Tuesday, March 5, 2013

Welcome Dewi

Hampir dua tahun Jingga Pernik berhasil eksis sebagai brand aksesoris yang handmade dan elegan khususnya untuk remaja. Tapi Jingga Pernik juga nggak menutup kemungkinan dipakai sama semua wanita yang mau tampil catchy dan tetap manis.

Sekarang ini Jingga Pernik menambah satu orang lagi bagian PR and Marketing. Wajah dara yang satu ini udah nggak asing wara wiri di album foto Jingga Pernik di beberapa koleksi seperti Morning Glory dan Durable Love. Ya dialah Aditya Dewi, berawal jadi model untuk produk Jingga Pernik bikin Dewi akhirnya jatuh hati dan memutuskan gabung bersama ibu founder dan owner Atri juga senior terdahulunya Adel.

Dewi akan kerja bareng sama Adel sebagai Public Relations and Marketing Jingga Pernik. Bersama-sama akan berusaha untuk melebarkan sayap Jingga Pernik sebagai brand aksesoris yang oke. Sst, salah satu mimpi  yang masuk daftar Dewi ini adalah "Jadi Terkenal",hehehe 

Atri dan Dewi ini berasal dari almamater yang sama lho yaitu Universitas Al Azhar tapi dari jurusan yang berbeda. Kalau Atri Ilmu Komunikasi, Dewi ini adalah calon ibu guru dari Fakultas Psikologi Al Azhar. Sedangkan Adel, lulusan dari Universitas Multimedia Nusantara jurusan Public Relations.

Nah berikut potret Adel dan Dewi bareng sama ibu Jingga Pernik :)
Next post kita akan bahas ReJipi yang udah setia gabung sama Jingga Pernik ya.

Love
Adel ;)
Pengajian Hijabers Community Jakarta @ Al Azhar Jakarta (1)
Pengajian Hijabers Community Jakarta @ Al Azhar Jakarta (2)


Atri @ bazaar with Jingga Pernik's Cute Stuffs


Atri
Founder & Owner Jingga Pernik

Adel
PR & Marketing
Dewi
PR & Marketing




No comments:

Post a Comment

halo, thank you for comment :)