Tuesday, March 5, 2013

Welcome March, Still Durable Love


Udah ada yang punya koleksi baru Jingga Pernik? Bulan Februari lalu kita ngeluarin koleksi Durable Love khusus buat couple. Tapi jangan sedih, kan couple-nya nggak cuma sama lawan jenis aja,hehe

Bisa sama bestie kamu atau sama kakak adik sepupu, siapapun yang orang terkasih kamu.
Oiya ngomong-ngomong soal Couple, di Korea sesuatu yang berbau couple itu adalah sesuatu yang wajib dimiliki lho buat orang yang berpasangan. Mulai dari gantungan ponsel, kaos kaki, baju, tas, topi, jaket, sampe hewan peliharaan pun ada yang couple.

Makanya dulu salah satu produk ponsel asal Korea Selatan, Samsung pernah ngeluarin handphone couple yang kalo di Indo dibintangi sama Dian Sastro dan Nicholas Saputra, yah mereka emang couple banget sih ya sejak film Ada Apa Dengan Cinta, hayo siapa yang pernah nonton film ini?
Nicholas Saputra & Dian Sastro - CF Samsung Corby
Kalo ada diantara Sahabat Jipi yang suka nonton Running Man, pernah nggak nonton episode special SNSD? Waktu Lee Kwang Soo berpasangan sama Yuri SNSD, gimana girangnya dia bisa pake barang couple sama Yuri. 

Yuri SNSD & Lee Kwang Soo - Running Man
Sesuatu yang couple memang bisa menggambarkan kepemilikan satu sama lain. Childish? Eits, jangan salah cincin nikah kan juga couple, tapi itu bukan suatu yang childish kan?hihi

Grania - Durable Love

No comments:

Post a Comment

halo, thank you for comment :)